Bentuk Rambut yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

1. Tubuh Kurus
Untuk tubuh kurus, potongan atau model rambut yang hendaknya dapat menampilkan kesan tubuh yang lebih berisi. Anda bisa memilih panjang rambut maksimal sebahu, berombak, dan bersusun. Hindari gaya rambut lurus dan panjang karena akan membuat Anda terlihat semakin kurus. Jika ingin terlihat feminism, hindari pemilihan gaya rambut pendek karena akan membuat Anda terlihat sangat maskulin.

2. Tubuh Gemuk
Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk, pilihlah potongan atau model rambut yang tidak terlalu panjang dan bersusun di bagian samping. Gaya ini akan membuat Anda terlihat lebih ramping. Hindarilah memotong rambut terlalu pendek, terlalu panjang, keriting, dan bergelombang karena hal itu akan menambah kesan gemuk tubuh Anda.

3. Tubuh Kecil
Untuk tubuh kecil, pilihlah potongan atau model rambut lurus. Ukurannya jangan terlalu panjang, sedang saja atau pendek bersusun. Hindari potongan atau model rambut panjang atau terlalu pendek karena keduanya akan mempertegas ukuran tubuh Anda yang kecil mungil.

4. Tubuh Tinggi
Untuk tubuh tinggi, Anda patut bersyukur. Postur tubuh tinggi relatif cocok untuk berbagai potongan atau model rambut. Namun, jika ingin mempertegas sisi feminim, Anda bisa memilih potongan atau model rambut panjang berombak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: